Halaman

Minggu, 04 Maret 2012

hati hati railfans yang doyan joy ride KA Ketel di lintas prupuk - tegal


kepada railfans sekalian yang berencana joyride dengan KA ketel dari maos ke tegal atau sebaliknya sebaiknya berhati hati di lintasan antara prupuk dan tegal.di lintas ini bisa di bilang medan jihad para railfans yang doyan joy ride dengan ketelan.banyak anak anak kecil yang melemparkan batu sebesar buah lengkeng bangkok ke arah kereta setelah posisi loko berlalu.tidak sedikit para kambingers yang terluka kepalanya akibat lemparan batu tadi.saya juga bingung apa yang terjadi dengan anak anak kecil di daerah ini.kalau saya amati ketika kereta akan lewat banyak anak anak yang mendekat ke arah kereta melaju.saya pikir mereka senang dengan kereta namun perkiraan saya salah.mereka melempari batu ke arah kereta yang berjalan.

saran saya jika ada yang ingin jadi kambingers lebih baik membelakangi kereta yang melaju atau di balik ketelan berdirinya jangan sekali kali menghadap ke arah kereta melaju kecuali jika anda memakai peralatan tambahan seperti baju perang pasukan romawi yang terbuat dari baja he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar