Halaman

Minggu, 06 November 2011

wisata bernuansa kereta api hantu

PETUALANGAN kereta hantu yang tida terurus dan misteri-misterinya akan membuat bulu kuduk merinding. Namun ini bukan hantu sebenarnya , melainkan sajian menghibur yang digelar La Piaza mulai dari 6 Oktober - 6 November 2011 dengan judul "MISTERI GERBONG HANTU".




Setelah sukses 2 tahun berturut-turut menghadirkan Wahana Uji Adrenalin rumah hantu disetiap perayaan Halloween dengan tema acara Shocktober, kali ini La Piazza menghadirkan sesuatu yang berbeda. Untuk meramaikan Shocktober tahun ini, La Piazza mendatangkan sebuah kereta tua berhantu sebagai ajang uji nyali bagi pengunjungnya. ”MISTERI GERBONG HANTU” menghadirkan suasana mencekam dengan konsep stasiun kereta api tua tahun 1930 pada masa penjajahan Belanda bernama Stasiun Beos yang merupakan stasiun pertama di Indonesia.

Wahana uji nyali akan dibagi menjadi dua, Wahana Stasiun dan Wahana Gerbong, pengunjung bisa memilih sensasi mana yang dikehendaki karena kedua wahana ini menawarkan pengalaman yang berbeda baik dari sisi dekorasi maupun talent pendukungnya. Uniknya, di sini akan dihadirkan talent-talent hantu yang terdiri dari profesi dan orang-orang yang ada di stasiun, seperti Masinis, petugas loket/peron, petugas keamanan, petugas kebersihan, pedagang dan penumpang-penumpang dengan berbagai profesi. Suasana menegangkan akan sangat terasa dengan adanya sound effect layaknya kita menyaksikan Spectacular Live Horror Show yang merupakan kemasan dari wahana ini. Ditambah dengan kemunculan belasan Hantu dan beberapa patung hantu, pastinya akan membuat pengunjung histeris. Selain menikmati kedua wahana tersebut, pengunjung juga bisa mengunjungi booth-booth seru lainnya seperti Tarot serta tidak ketinggalan adalah Photo Booth dimana pengunjung bisa berfoto bersama “hantu”.
mau mencoba adrenalin anda silakan rasakan nuansa stasiun beos dan gerbong yang penuh hantu hi hi hi hiNew_ngeledeks

Quote: MISTERI GERBONG HANTU” ini buka setiap hari pukul 16.00 - 23.00 WIB, spesial pada akhir pekan beroperasi pada pukul 15.00-24.00 WIB, mulai tanggal 6 Oktober hingga 6 November 2011. Wahana ini menempati Multi Prupose Hall (MPH - Gedung Serba Guna La Piazza) dengan luas 650 m2. Pengunjung hanya dikenakan tiket seharga Rp 20.000/ 2 orang per wahana Senin s/d Jum’at, Rp. 25 ribu / 2 orang per wahana khusus untuk Sabtu & Minggu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar